PETUGAS LAPAS PARIAMAN AWASI PENDISTRIBUSIAN MENU BERBUKA PUASA SECARA KETAT

IMG 20220418 WA0053

 

Pariaman,INFO_PAS - Petugas Lapas Klas II B Pariaman silih berganti melaksanakan piket pengawasan secara ketat terhadap pendistribusian makanan, pengolahan serta pembagian makanan untuk berbuka puasa yang dibagikan kepada seluruh Warga Binaan di dalam blok hunian, Senin (18/04).

 

Kepala Lapas Pariaman, Effendi menyampaikan petugas wajib memastikan setiap WBP mendapatkan hak kualitas dan kuantitas makanan yang sama dengan WBP lainnya.

 

“Pendistribusian wajib kita monitoring dan evaluasi selalu. Hal ini untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik sesuai dengan yang semestinya. Pengawasan juga akan terus kita lakukan guna mencapai hasil yang optimal melalui pemberian makanan yang tepat,” ungkap Effendi.

 

Penyelenggaraan makanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Lapas Pariaman merupakan salah satu kegiatan untuk memenuhi kebutuhan gizi WBP, sehingga aktifitas sehari-hari baik jasmani dan rohani serta sosial dapat berjalan dengan baik.

 

Karena pemenuhan kebutuhan makanan merupakan suatu hal yang sangat mendasar bagi setiap manusia, maka perlu dilakukan pengawasan baik dari proses pembuatannya sampai dengan pendistribusian makanan kepada WBP itu sendiri guna memastikan semuanya aman dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. 


Cetak   E-mail